SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B lingkup Pemerintah Kota Parepare, Sabtu (9/3/2024).
Pengumuman Nomor: 04/PANSEL-JPTP/II-B/2024 tentang Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B Kota Parepare itu dapat diakses secara lengkap pada link: https://bit.ly/PengumumanAdmSelterParepare2024.
Berdasarkan hasil pengumuman itu, ada 6 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk jabatan Inspektur Daerah, dan 11 pelamar di jabatan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos).
Semua pelamar adalah PNS lingkup Pemkot Parepare. Masing-masing lulus di jabatan Inspektur Daerah adalah, Agussalim, Awaluddin, Erman Kadir, Iwan Asaad, Nurwana, Noldy Yoseph Rengkuan.
Sementara lulus di jabatan Kadinsos yakni, Andi Erwin Pallawarukka, Ardiansyah Arifuddin, Bustan, Zulfadyanty AS, Mukti Andi Mahmud, Yunus Nonci, Nurwana, Muhammad Rasdy Gery Runtu, Mustadirham, Noldy Yoseph Rengkuan, Sriyanti.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Parepare, Adriani Idrus yang dihubungi Ahad (10/3/2024), mengatakan, setelah seleksi administrasi ini, tahap selanjutnya adalah assessment.
Assessment dijadwalkan pada Kamis-Jumat (14-15/3/2024) di UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel di Makassar.
“Semua peserta ikut assessment, kecuali yang telah mengikuti assessment dalam 3 tahun terakhir dapat menggunakan hasil assessment tahun sebelumnya,” kata Adriani.
Setelah assessment, dilanjutkan penulisan makalah pada Jumat (15/3/2024) di tempat yang sama. Selanjutnya, Sabtu (16/3/2024), uji kompetensi/wawancara oleh panitia seleksi di Unhas Hotel and Convention, Kampus Unhas, Makassar.
Setelah itu, penetapan dan pengumuman hasil penilaian Panitia Seleksi pada 18 Maret 2024. Kemudian penyampaian hasil seleksi yakni tiga orang calon pada masing-masing jabatan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian pada 18 Maret 2024.
Tahapan selanjutnya adalah penyampaian proses dan hasil ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 19 Maret 2024.
“Setiap perkembangan informasi seleksi disampaikan melalui website resmi Pemerintah Kota Parepare di www.pareparekota.go.id dan www.bkpsdmd.pareparekota.go.id,” tandas Adriani. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here