SMARTNEWSCELEBES.COM, PINRANG – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid meresmikan pembangunan Masjid Baitturahim Hj Nuraini di Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattirobulu. (9/3/2024).
Masjid tersebut berdiri di atas sebidang tanah yang telah diwakafkan salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Mattiro bulu tersebut.
Masyarakat Desa Padakkalawa pun merasa bangga dan bahagia karena dapat menggunakan fasilitas tempat ibadah itu menyambut awal bulan suci Ramadhan.
Bupati Irwan dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada salah seorang tokoh masyarakat setempat, H. Husain yang telah menginisiasi pembangunan masjid ini melalui yayasan Zamzam.
“Dengan terbangunnya Masjid di desa Padakkalawa masyarakat dapat lebih mudah untuk melaksanakan ibadah shalat dan pelaksanaan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” ucap Andi Irwan Hamid.
Bupati Irwan juga berharap agar masyarakat dapat menjaga fasilitas tempat ibadah tersebut dengan baik dan dapat dimakmurkan sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.
“Kita harap masyarakat jamaah dapat menjaga fasilitas dan memakmurkan Masjid,” harap Irwan Hamid. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here