SMARTNEWSCELEBES.COM, BANTAENG – Prof. Nurdin Abdullah, menyebut Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), pemimpin masa depan Sulawesi Selatan.
Hal tersebut ia katakan saat Taufan Pawe membuka Bimtek Saksi TPS Golkar Bantaeng yang digelar di rumah pribadi Prof Nurdin, Bantaeng, Kamis, 8 Februari 2024.
“Yang saya hormati dan banggakan bapak Taufan Pawe yang saya yakini Insyallah akan menjadi pemimpin kita kedepan di Sulawesi Selatan,” kata Prof Nurdin dalam sambutannya.
Mantan Gubernur Sulsel ini meyakini, Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Taufan Pawe dan Golkar Bantaeng dibawah kepemimpinan Liestiaty Fachrudin akan kembali berjaya.
“Kita kembalikan kejayaan Golkar Sulsel dan Golkar Bantaeng. Saya percaya bagaimana integritas dan militansi orang Bantaeng itu tidak diragukan lagi,” ungkapnya.
Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Prof Nurdin Abdullah merupakan sosok panutan. Berhasil memajukan Bantaeng 10 tahun, membuat Taufan Pawe termotivasi untuk melakukan hal sama di Kota Parepare.
“Keberhasilan Prof Nurdin di Bantaeng menjadi motivasi saya untuk terus bekerja sehingga Kota Parepare juga berhasil maju dan sejahtera,” kata Taufan Pawe.
Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4 ini menambahkan, Bimtek Saksi TPS Partai Golkar ini merupakan kegiatan yang sangat penting. Seluruh saksi menjadi duta-duta Partai Golkar.
“Kita semua adalah perpanjangan tangan Partai Golkar. Kita harus berjuangan keras. Menjaga suara-suara caleg. Secara khusus ibu Lies,” pungkasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here