SMARTNEWSCELEBES.COM, MANADO –
Kantor Rupbasan Kelas I Manado memiliki peran krusial dalam menjaga kualitas barang sitaan.
Dengan komitmen yang tinggi terhadap integritas dan keprofesionalan, kantor ini secara rutin melaksanakan serangkaian langkah untuk memastikan bahwa barang-barang yang disita tetap berkualitas dan aman.
Hal itu diungkapkan, Ka Rupbasan Kelas I Manado, Hardiman. (1/2/2024).
Salah satu langkah utama yang diambil, kata dia, adalah pengawasan ketat terhadap proses penyimpanan barang sitaan.
“Kita memastikan bahwa gudang penyimpanan memenuhi standar keamanan yang tinggi, sehingga barang-barang tersebut tidak terkena kerusakan atau perubahan kualitas akibat faktor lingkungan,” kata dia.
Selain itu, kata dia, pihaknya menurunkan tim yang terlatih dengan baik melakukan inspeksi berkala terhadap barang-barang sitaan.
“Kita ada anggota menggunakan metode analisis untuk memastikan bahwa setiap barang yang disita tetap dalam kondisi yang baik. Apabila ditemukan kerusakan atau perubahan yang merugikan kualitas, langkah-langkah korektif segera diambil,” terang dia.
Hardiman mengungkapkan pentingnya kualitas barang sitaan bukan hanya sebagai aspek teknis, tetapi juga sebagai upaya memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan pihak yang berkepentingan.
“Dengan menjalankan langkah-langkah ini secara rutin, kami kantor Rupbasan Kelas I Manado membuktikan dedikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga integritas hukum dan kualitas barang sitaan di wilayah kami,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here