SMARTNEWSCELEBES.COM PAREPARE – Legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Parepare, Andi Muh Fudail menjaring aspirasi untuk warga Soreang,
Kegiatan reses tersebut dilaksanakan di Hotel Delimasari, Minggu (14/01/2024).
Anggota Komisi II DPRD Parepare itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi aktif warga Soreang.
Reses itu, kata dia, sebagai bentuk komitmen Andi Fudail untuk turun mendengarkan dan memahami kebutuhan serta harapan konstituennya.
“Reses ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya, serta untuk mendengarkan langsung aspirasi dan juga permasalahan yang terjadi di Kecamatan Soreang,” terang Andi Fudail.
Legislator dua periode itu pun berjanji akan membawa seluruh aspirasi yang dihimpun dalam kegiatan ini ke tingkat legislatif. Dia juga memastikan bahwa aspirasi masyarakat Soreang terakomodir.
“Kita juga berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal menuju pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan di wilayah Soreang,” tambahnya.
Tak lupa, Andi Fudail memaparkan sejumlah aspirasi warga pada reses sebelumnya yang sudah terkomodir. Seperti perbaikan jalan, drainase hingga bantuan bedah rumah. Ada pula berupa banguan alat usaha.
Pada kegiatan itu, hadir sekitar 300-an konstituen yang diundang secara khusus. Para peserta hadir dengan semangat untuk berpartisipasi dalam diskusi terbuka dengan Legislator Fudail, menyampaikan beragam aspirasi, dan berbagi pandangan terkait isu-isu penting di wilayah Soreang. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here