SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Pada 17 Agustus 2023 Perayaan kemerdekaan RI ke-78 menjadi tantangan baru sekaligus peningkatan pemersatu masyarakat Indonesia.
Tanpa Harus ikut berperang, sebagai putra Bangsa semangat untuk mampu menjaga negeri ini supaya tetap utuh,tetap bersatu dalam satu Nusa satu bangsa.
Dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini Kepala Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Parepare, Prasetyo mewakili seluruh jajarannya memberikan ucapan selamat.
Ucapan itu tak lain dengan harapan dirinya mampu merawat bangsa ini tetap utuh bersatu walaupun dengan perbedaan.
Dia mengatakan semangat keterbukaan harus dibarengi dengan dukungan semua pihak.
“Bangkitkan kebebasan berpendapat yang bertanggung jawab, di momen Hari Kemerdekaan ke-78 RI Usaha pahlawan tidak akan pernah sia-sia selama kita terus mengharumkan dan memajukan Indonesia,” ungkapnya.
“Selama kita selalu bersatu, hambatan akan jadi tantangan yang bisa ditaklukkan. Bersatu untuk Indonesia,” ungkap Prasetyo Catur.
Menurut dia kemerdekaan merupakan pencapaian besar suatu bangsa, namun merawat bangsa yang telah merdeka menjadi usaha yang tidak ada usainya. Kembali kobarkan semangat kemerdekaan menyambut HUT ke-78.
Indonesia bukan sekedar nama, ada usaha, doa, dan tumpah darah di sana. Maka kini tugas kita adalah merawat yang telah ada.
“Selamat Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Selamat ulang tahun Indonesiaku yang ke-78, semoga bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan hijau,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here