SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), melakukan perbaikan pada sejumlah jalan yang ada. (31/7/2023)
Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe mengatakan, perbaikan jalan dilakukan sebagai langkah menindaklanjuti informasi dari masyarakat.
Taufan menyebutkan, perbaikan jalan yang dilakukan yaitu pengerjaan beton di Jalan Samparaja sepanjang 475 meter, dengan lebar rata-rata 7,5 meter.
Selain itu, kata dia, pengaspalan juga dilakukan  segmen 3 ruas di Jalan Andi Makkasau.
“Semoga nantinya setelah semuanya rampung dapat memperlancar aktivitas masyarakat. Tentunya kami sangat peduli dengan hal tersebut, karena merupakan salah satu bagian dari proses roda ekonomi,” papar Taufan Pawe.
Taufan Pawe meminta instansi terkait untuk lebih proaktif menindaklanjuti informasi warga terkait infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh warga.
Di tempat lain, Plt. Kadis PUPR, Budi Rusdi mengungkapkan, sejauh ini pihaknya telah menindaklanjuti informasi soal perbaikan jalan dan drainase.
Salah satunya  drainase di Jalan Pemuda, Keluraham Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiko Barat.
Dia mengatakan, petugas telah turun melakukan pengerjaan drainase di sepanjang Jalan Pemuda tersebut.
“Setelah selesai lalu dilanjutkan dengan pengerjaan beton pada bahu jalan lalu pengaspalan, semoga nantinya setelah rampung dapat memperlancar aktivitas masyarakat,” kata dia.
Budi menegaskan, pemerintah kota Parepare berkomitmen akan terus  melakukan inovasi-inovasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat.
Pemerintah kota melalui instansinya, kata dia, juga berkomitmen merespons cepat informaai terkait pembenahan infrastruktur jalan. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here