SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Bunda PAUD Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan (ERAT) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Bunda PAUD se-Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Dalton Makassar.
Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak peringatan bulan pendidikan Merdeka Belajar, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dibuka oleh Bunda PAUD Sulsel, Naoemi Octarina.
Erna Rasyid Taufan berharap, para Pengurus dapat memanfaatkan momentum bulan Merdeka Belajar Hardiknas ini sebagai ajang untuk berinovasi dalam menuntun potensi yang dimiliki anak mencapai masa depan cerah dan ceria ditunjang pendidikan karakter serta religiositas.
“Momentum ini menjadi pengingat buat para pengurus dan guru-guru PAUD untuk menjadikan anak-anak PAUD tumbuh berkembang menjadi anak yang ceria, bahagia meraih masa depannya dengan diiringi pendidikan karakter agama yang kuat,” pesan istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare berlatar belakang Dai’ah ini.
Rakor itu juga menjadi ajang silaturahmi dan bertukar pikiran para Bunda PAUD yang dirangkaikan dengan Rakor Pendidikan Keluarga, Gebyar PAUD, dan Rakor PPATS Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2023. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here