SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Parepare kami menyampaikan duka cita mendalam atas musibah bencana alam gempa bumi yang melanda Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Cianjur,” ucap Taufan.
“Semoga para korban jiwa mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dan korban luka luka segera diberikan kesembuhan serta saudara saudara kami lainnya diberikan keselamatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ungkapnya.
Diketahui bahwa gempa bumi M 5,6 yang terjadi di Cianjur dirasakan di kawasan Jakarta. Gempa juga terasa di sejumlah wilayah, seperti Bogor, Depok, dan Tangerang Selatan.
Gempa dilaporkan terjadi pada pukul 13.21 WIB, Senin (21/11). Titik koordinat gempa berada di 6,83 derajat LS dan 107,06 derajat BT dengan kedalaman 10 km. Gempa berpusat di Cianjur, Jawa Barat.
Warga di beberapa wilayah melaporkan merasakan gempa. Di Jakarta, warga di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, hingga Jakarta Pusat merasakan getaran yang kuat selama beberapa detik.
Sebelumnya, BNPB melaporkan ada dua orang meninggal dunia akibat gempa M 5,6 di Kabupaten Cianjur. Selain itu, dilaporkan ada empat orang luka-luka. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here