SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Parepare turut berbagi kepedulian kepada masyarakat terdampak bencana alam banjir di Parepare.
Ketua IPHI Parepare, H Pangerang Rahim yang turun langsung menyerahkan bantuan kepada korban terdampak banjir di beberapa titik di Parepare, Senin, 21 November 2022.
Bantuan berupa makanan siap saji dan uang tunai ini disalurkan antara lain di Perumahan Griya Savaras 2 dan Tengah Galungnge (Tegal), Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, serta Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki.
“Ini adalah bentuk kepedulian dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Parepare atas musibah bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kita. Semoga dapat membantu, bermanfaat, dan sedikit bisa mengurangi bebas saudara-saudara kita,” kata Pangerang Rahim yang juga Wakil Wali Kota Parepare.
Kepala Biro Kesehatan dan Lingkungan Hidup IPHI Parepare, H Bakhtiar Syarifuddin menambahkan, bantuan yang disalurkan berupa mi instan 30 kardus dan sejumlah uang tunai.
“Jadi ini adalah program Peduli dan Berbagi dari IPHI Parepare. Berangkat dari kepedulian atas musibah bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kita, IPHI tergerak untuk turut berbagi menyalurkan bantuan. Insya Allah semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima,” harap HBS, sapaannya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here