SMARTNEWSCELEBES.COM, SINJAI – Setelah melakukan pertandingan melawan beberapa kontingen Porprov dari daerah lain, akhirnya Cabang Olahraga (Cabor) PTMSI Kontingen Parepare lolos masuk semifinal.
Pertandingan tenis meja tersebut berlangsung di Gedung Bulog Caile Kabupaten Bulukumba, pada Minggu 23 Oktober 2022.
Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI),  IPTU Sukri Abdullah mengatakan, untuk kegiatan hari ini cabang olahraga tenis meja kontingen parepare putra dan putri beregu dinyatakan lolos masuk semi final setelah melewati pertadingan sengit.
“Alhamdulillah untuk beregu putra dan putri telah lolos masuk semi final,” katanya saat ditemui dilokasi.
Ia memaparkan, bahwa regu tenis meja putra bertanding selama 3 kali dan regu putri 4 kali pertandingan semuanya menang dan akan ikut semi final esok harinya.
“Menuju semi final kami saat ini lebih memperhatikan kondisi fisik dan kesehatan para atlet untuk hasil yang diinginkan esok harinya,” ujarnya.
Kemudian, lanjut Sukri, besok setelah semi final akan dilanjutkan final beregu putra dan putri. Kemudian lusa dilanjutkan pertandingan ganda campuran.
Untuk Cabang Olahraga Tenis Meja ada 7 kategori  yakni kategori beregu putra dan putri, ganda putra dan putri, tunggal putra dan putri, dan ganda campuran tenis meja.
Sementara itu, Pelatih Cabang Olahraga Tenis Meja  Suaib, menambahkan bahwa besok seluruh group tim putra dan putri lolos untuk semi final.
“Dan kita akan memaksimalkan untuk persiapan atlet esok harinya,” pungkasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here