SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare mengumumkan terjadinya gangguan distribusi air tidak mengalir di beberapa titik di Parepare, mulai Sabtu, 8 Oktober 2022 hingga Senin, 10 Oktober 2022.
Gangguan itu akibat dilakukannya pembersihan pompa dan pipa isap Sumur Dalam P1-F Harapan, pada Sabtu, 8 Oktober 2022 hingga Senin, 10 Oktober 2022.
Beberapa titik pun terdampak. Pelanggan tidak mendapatkan distribusi air antara lain di Jalan Jend Sudirman, Jalan Jend A Yani Km 2 dan sekitarnya, Jalan Sejahtera dan sekitarnya, Jalan Atletik dan sekitarnya, Jalan Radio Pantai dan sekitarnya, Jalan Lasiming dan sekitarnya.
Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong menyampaikan permohonan maaf atas gangguan distribusi air itu, dan meminta pelanggan untuk melakukan penampungan air.
“Bahwa pada hari/tanggal di atas terjadi gangguan distribusi air atau pelanggan tidak dapat air, sehingga diimbau kepada pelanggan untuk melakukan penampungan air. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” kata Andi Firdaus. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here