SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan sukses mengikuti ujian seminar proposal Disertasi.
Seminar proposal digelar oleh Program Studi Doktor Politik Islam-Ilmu Politik KUI Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare melalui virtual, Senin (3/10/2022).
Dalam proposal yang diajukan, Erna Rasyid Taufan menguraikan proposal berjudul “Model Kepemimpinan Politik dalam Mengembangkan Masyarakat Religius di Kota Parepare”. Judul itu diulasnya secara mendetail dari perspektif Pendidikan Islam di hadapan para penguji.
Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini menyampaikan, kepemimpinan politik saat ini belum memperlihatkan peran dalam hal mengembangkan masyarakat yang religius.
Kenyataanya, menunjukkan semakin maju masyarakat, semakin banyak komplikasi hidup yang dialaminya.
“Banyaknya persaingan, perlombaan dan pertentangan, karena semakin banyak kebutuhan dan keinginan yang harus dipenuhi,”terang Erna Rasyid di hadapan para penguji melalui virtual.
Dalam ujian seminar proposal ini salah satu penguji mempertanyakan tentang bagaimana benang merah rencana penelitian tersebut. Ia mengharapkan disertasi itu melahirkan model kepemimpinan politik dalam mengembangkan masyarakat religius. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here