SMARTNEWSCELEBES.COM, BOGOR – Sebuah mobil mewah jenis Porsche yang mengalami kecelakaan hebat, hingga membuat pengemudinya tewas di Tol Jagorawi KM 42.800, kini kondisi mobil sporty itu  hancur berantakan.
Berdasarkan foto yang diterima, penampakan mobil sport itu sudah tidak karuan.
Bentuknya sudah tak nampak layaknya mobil mewah.
Terlihat badan mobil hancur tak tersisa. Bagaimana tidak, dalam kecelakaan ini selain menghantam truk fuso mobil juga hangus terbakar.
Seluruh bagian mobil nampak hangus dilalap si jago merah.
Baik itu ban, interior dan badan mobil. Kerangka mobil pun sudah ringsek berantakan. Yang masih terlihat penampakannya cuma bagian velg, dan bagian rangka yang telah tersisa.
Mobil sudah tak terlihat mewah lagi. Bahkan, bisa dibilang mobil ini tidak bisa melaju lagi melihat kondisinya tersebut. Mobil hangus tak karuan dan berabu.
Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil sedan sport Porsche mengalami kecelakaan usai terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut pakan ayam di ruas Tol KM 42+800 Jagorawi arah Ciawi, Puncak, Bogor, Jawa Barat.
Pengemudi pun langsung tewas terbakar dalam insiden kecelakaan tersebut. Melaju dari Arah Jakarta Menuju Gerbang Tol Ciawi
Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis malam, 25 Agustus 2022, sekitar pukul 21.43 WIB. Mulanya, sedan melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Gerbang Tol Ciawi sesampainya di lokasi menabrak bagian belakang truk.
“Ini masih dalam penyelidikan untuk kronologi pastinya,” katanya dihubungi wartawan, Jumat, 26 Agustus 2022. (ae/pjs/smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here