SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – PSM Makassar kembali tampil peksasa di Stadion GBH Parepare, dalam laga lanjutan pekan kelima Liga 1, Sabtu, 20 Agustus 2022. PSM Makassar berhasil meraih poin penuh.
Pasukan Ramang yang menjamu Arema FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Bola tercipta lewat tendangan penalti di menit 41.
Yusran Fernandes sukses mengeksekusi tendangan penalti lewat tendagan kaki kirinya. Kiper Teguh Amiruddin bahkan terkecoh.
Tampil di hadapan ribuan supporter yang memerahkan Stadion GBH Parepare, PSM Makassar tampil menyerang sejak awal babak pertama.
Itu terlihat dari banyaknya peluang anak asuh Bernarde Tavares di 45 menit pertama yang terus menekan lini belakang pemain Arema FC. Secara statistik, Pasukan Ramang juga banyak menguasai jalannya pertandingan.
PSM Makassar kembali menyerang di babak kedua pertandingan. Yance Sayuri langsung dimainkan menggantikan Erwin Gutawa.
Kedua tim di babak kedua saling berbagi peluang. Namun, belum ada yang berbuah gol.
Sejumlah peluang Arema FC dapat lewat sepak pojok belum masih dapat dihalau oleh kiper PSM Makassar Reza Arya Pratama
Pada menit 85, Arema F kembali mendapatkan peluang tendagan bebas di luar kota penalti. Eksekusi dilakukan oleh Bagas Adi. tapi, boleh terlalu melebar ke sisi kiri gawang PSM Makassar.
Begitu juga dengan PSM Makassar, sejumlah peluang belum bisa dimaksimalkan untuk menambah keuggulan di babak kedua.
Arfan melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kota penalti di menit 70. Namun, tidak akurat dan bola melambung jauh di atas mistar gawang Arema FC. (*)
Sumber: (pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here