SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Sebanyak 90 orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Parepare, berkomitmen mewujudkan zero peredaran handphone, pungli dan narkotika (halinar) di wilayah kerjanya.
Plt. Kalapas Parepare, Rahnianto menyampaikan, warga binaan yang berkomitmen tersebut terdiri dari tenaga pendamping kebersihan, pertukangan, pengelasan, koki/juru masak.
“Komitmen mereka untuk tidak ada peredaran handphone dan narkoba di dalam Lapas, hal itu sebagai bentuk dukungan agar terwujudnya Lapas Parepare yang aman dan kondusif,” kata dia. Jumat, (12/8/2022).
Rahnianto juga menyampaikan kesiapannya memberikan pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan dengan sistem jemput bola, dan menekankan pada pembinaan kerohanian.
Salah seorang WBP, Ullah mengapresiasi pejabat Kalapas baru (Rahnianto-red). Menurutnya pelayanan di Lapas Parepare saat ini sudah terjadi perubahan yang positif.
“Ini daerah kami, ini rumah kami, kami ingin tenang di sini dan pulang dengan damai berkumpul bersama keluarga ungkapnya,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here