SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Manajemen RSUD Andi Makkasu Kota Parepare, menerima kunjungan Tim Visitasi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Selasa (2/8/2022) di Aula Lantai 2.
Tim visitasi diterima Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeny Sari, didampingi Wadir Direktur Bidang Pelayanan dr Ibrahim, dan Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan drg Andi Cenrara, serta Dewan Pengawas, Minhajuddin.
Dokter Renny buka kegiatan penerimaan kunjungan visitasi itu menuturkan, sudah cukup lama bekerjsama dengan rumah sakit Unhas terjalin, dan berharap kerjasama terus berlangsung.
“Saran-saran dan masukan nantinya dalam kerjasama ini dapat kita bahas bersama demi kelancaran pelaksanaan layanan kesehatan di rumah sakit ini,” harapnya.
Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran Unhas dr. Haerani Rasyid, didampingi, Manajer PPDS Fakultas Kedokteran Unhas, dr. Andi Takdir Musba, menyampaikan, tim visitasi yang dilaksanakan terkait penyelenggaraan pelayanan kesehatan masyarakat oleh Dokter Peserta Program Pendidikan Dokter Spesilis.
Layanan kesehatan yang akan dikerjasamakan itu diantaranya diantaranya Layanan bedah, Orthopedi dan Traumatologi, Jantung dan Pembuluh darah.
Dokter Haerani mengungkapkan, Parepare merupakan memang wilayah tempat kerjasama selama ini dengan tujuan mengembangkan layanan kesehatan, di RSUD Andi Makkasau yang membawa manfaat bagi masyarakat di Parepare maupun sekitarnya.
Usai menerima kunjungan, tim visitasi mengunjungi ruang IBS, ICU, IGD, dan Poli. Kemudian dilanjutkan penandatanganan perpanjangan perjanjian kerjasama pelayanan dokter spesialis orthopedi dan traumatologi, jantung dan pembuluh darah, dan bedah pada RSUD Andi Makkasau Parepare. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here