SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare turun melakukan sosialisasi tahapan pemilu 2024. Hal itu sebagai tindak lanjut dari kegiatan peluncuran tahapan pemilu pada 14 juni 2022 beberapa hari lalu.
Ketua KPU Parepare, Hasruddin Husain, di sela-sela kegiatan itu menyampaikan, sosialisasi tahapan pemilu itu menyasar 11 titik.
“Adapun rutenya, star dimulai dari Kantor KPU Kota Parepare, kemudian menyasar pasar sumpang minangae, pantai mattirotasi, lapangan Andi Makkasau, warung kopi 588, Pasar Lakessi, Anjungan Cempae, Lapas, Perumnas Wekke’e, Kelurahan Lemoe, dan di kelurahan watang bacukiki,” terang Hasruddin. (18/6/2022).
Kegiatan sosialisasi itu, lanjut dia, menggunanakan pengeras suara dan membagikan flayer yang isinya tentang tahapan pemilu mulai dari kegiatan perencanaan, program sampai dengan pemungutan surat suara.
“Kami juga membagikan gantungan kunci. Kami berharap penyebaran sosialisasi informasi ini seluruh masyarakat Parepare yang menjadi representasi di empat kecamatan dan di 22 kelurahan dapat menerima informasi seluruh tahapan pemilu 2024,” harap dia.
Pada sosialisasi tahapan pemilu 2024 itu, hadir anggota KPU Provinsi Sulsel, Misna, juga seluruh Komisioner KPU Parepare, para staf dan pegawai, serta melibatkan para awak media.
Diketahui, pemungutan suara akan serentak dilaksanakan pada 14 februari 2024 mendatang, untuk pemilihan presiden-wakil presiden anggota DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan anggota DPD RI. (*smartnews/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here