Smartnewscelebes.com, Parepare – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan beserta jajaran pengurus TP PKK Parepare menghadiri virtual pelantikan Naoemi Octarina menjadi Ketua definitif TP PKK Provinsi Sulsel.
Erna Rasyid Taufan dan jajaran PKK mengikuti pelantikan itu di Lounge BJ Habibie, Kantor Wali Kota Parepare.
Naoemi Octarina dilantik oleh Ketua TP PKK Pusat, Ny Tri Tito Karnavian, di Jakarta. Pelantika juga dihadiri Menteri Dalam Negeri RI, H Muhammad Tito Karnivan.
Ketua PKK Pusat dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada Naoemi Octarina. Dia mengingatkan PKK sebagai mitra pemerintah dengan 10 program pokoknya bertujuan mencapai kesejahteraan keluarga.
“Kami harapkan konsultasi, koordinasi dengan baik kepada kami dan juga tingkat Kabupaten Kota. Saya mendorong para ibu Ketua PKK Provinsi untuk bisa bekerjasama,” pinta Tri Tito Karnavian.
Ketua PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan juga mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina. PKK Parepare, kata Erna, siap mendukung dan tetap melanjutkan program-program PKK.
“Tentunya kita akan tetap melanjutkan program-program yang lalu. Dengan dilantiknya Ketua PKK Provinsi, kita akan tetap bekerja, malah kita harus menambah gerakan,” kata Erna Taufan yang juga Ketua Dekranasda Parepare. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here