Smartnewscelebes.com, Parepare – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Mangkaluku Kota Palopo menjadikan PAM Tirta Karajae Kota Parepare, sebagai referensi untuk percontohan pengelolaan Perumda Air Minum yang maju.
Itu terungkap saat Direktur Utama PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Tawakkal dan rombongan datang melakukan kunjungan studi tiru ke PAM Tirta Karajae Parepare, Rabu, 23 Maret 2022.
Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong dan jajaran yang menerima langsung rombongan, serta memberikan penjelasan secara detail tentang pengelolaan PAM Tirta Karajae.
Tawakkal mengaku, dipilihnya PAM Tirta Karajae sebagai lokasi studi tiru lantaran dinilai maju dan berkembang pesat.
“Kami memilih PAM Tirta Karajae Parepare ini karena saya anggap dan nilai maju sehingga kami melakukan studi tiru di sini,” ungkap Tawakkal.
Dia mengemukakan, kemajuan itu dalam hal perekrutan Dewan Pengawas memberi dampak besar dalam keberhasilan pengelolaan PAM Tirta Karajae.
“Saya melihat baru-baru ini melakukan perekrutan Dewan Pengawas dan Alhamdulillah berhasil. Edukasi dalam studi tiru ini akan kami terapkan di kantor kami PAM Mangkaluku Palopo,” tandas Tawakkal. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here