Smartnewscelebes.com, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat ini masih dalam kondisi terkonfirmasi positif Covid-19. Meski begitu, Taufan tetap memantau jalannya roda pemerintahan via Daring.
Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad saat ditemui awak media, beberapa hari pasca Walikota Parepare mengumumkan diri positif Covid-19.
“Alhamdulillah. Informasi terakhir Bapak Walikota Parepare bersama sang istri, kondisinya baik-baik saja. Meski beliau masih sementara isman, tetapi beliau tetap memantau jalannya roda pemerintahan secara daring,” jelas Iwan. (11/02/2022).
Iwan juga mengatakan, Wali kota Parepare sempat berpesan agar kegiatan pemerintahan, pembangunan hingga pelayanan kepada masyarakat, tidak boleh ada yang berubah meski ia dalam kondisi isolasi mandiri.
“Sehingga beliau telah memerintahkan bapak wakil walikota dan sekretaris daerah untuk memantau dan memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik. Dengan tetap bapak walikota memantau via daring,” tambahnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Walikota Parepare telah mengumumkan diri dan sang istri Erna Rasyid Taufan telah terkonfirmasi positif Covid-19.
Itu ia umumkan melalui akun instagram pribadinya. Saat ini walikota dua periode itu tengah menjalani isolasi mandiri di Rumah Jabatan Walikota Parepare.(*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here