Smartnewscelebes.com, Parepare – Satuan Lalulintas Polres Parepare bersama Perwakilan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) PPK 1.3 Sulsel, mengecek jalan berlubang untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan.
Kasat Lantas Polres AKP Muhammad Yusuf mengatakan, pengecekan jalan dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat yang diterima.
“Kami bersama Perwakilan BBPJN sulsel melakukan pengecekan atas banyaknya keluhan dari masyarakat,” ujar Yusuf. Kamis, (03/02/2022).
AKP Yusuf mengugkapkan, Jalan berlubang yang berpotensi mengakibatkan terjadinya laka seperti Jalan Ahmad Yani, dan JalanĀ A.M. Arsyad tersebut akan segera diperbaiki.
“Kita cek dan tandai. Kita akan koordinasi lagi untuk perbaikan jalannya,” kata dia.
Yusuf mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati saat melintas dan menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan sendiri dan pengendara lainnya.
“Kami mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dan mentaati peraturan lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan pengendara lain karena keluarga menunggu kita di rumah masing-masing,” imbaunya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here