SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim menegaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berintegritas dan punya kemampuan dalam berinovasi.

Hal itu disampaikan Pangerang Rahim beberapa waktu lalu, di sebuah forum mewakili Wali kota Parepare HM Taufan Pawe.

ASN khususnya di Kota Parepare, kata dia, jangan minta jabatan dan posisi, namun harus menunjukkan kemampuan dan skill sebagai abdi negara.

“Jangan minta jabatan. Perlihatkan anda mampu, punya skil dan keterampilan sehingga anda diberikan peluang untuk melakukan hal di pemerintahan,” kata Pangerang Rahim.

ASN yang baik lanjut Pangerang adalah bagaimana memperlihatkan kemampuan berbuat untuk organisasi pemerintah dan masyarakat.

“Perlihatkan kita mampu berbuat untuk pemerintah dan masyarakat. Jabatan bukan hak tapi merupakan penilaian pimpinan. Semua ASN bisa berpartisipasi namun ada hal hal yang mengatur,” jelasnya.

Pangerang Rahim dalam kesempatan ini memotivasi para ASN lingkup pemerintah kota Parepare.

“Kita harus semangat dan perlihatkan bahwa kita mampu. janga menyerah. Asa diri bagaimana bisa berinteraksi dengan lingkungan kita, bagaimana bisa memberikan manfaat orag banyak,” tandas mantan Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini. (adv / smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here