SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto menegaskan pihaknya sangat terbuka dengan rekan Jurnalis atau media.

Budi juga menyampaikan bahwa Pers dan lembaga Polri adalah mitra strategis terutama dalam hal pemberitaan dan informasi.

“Kita ini dengan rekan media bisa dikatakan ada simbiosis mutualisme atau kita saling membutuhkan,” kata Budi, dihadapan wartawan. Selasa (15/9/2020).

Budi meminta kepada rekan media di Parepare untuk langsung mengkonfirmasi kepihaknya ketika ada hal yang dianggap penting menyangkut pemberitaan.

“Langsung ke saya saja kalau ada yang perlu kita konfirmasi menyangkut publikasi. Kita terbuka dengan teman media. Kedepan kita lebih terbuka,” ungkap Budi Susanto.

Kota Parepare, kata dia, merupakan kota kecil atau kota persinggahan dimana banyak berita atau informasi terkait kehidupan sosial. Sehingga menurutnya, perlu sinergitas dengan media berbagi informasi

“Kita punya tanggungjawab dan tantangan bagaimana Kepolisian bisa berkolaborasi berkoordinasi dengan baik dengan media. Kami rangkul semua insan pers karena itu amanah,” terang Budi.

Satu tahun menjabat sebagai Kapolres Parepare, Budi Susanto mengakui ada link yang terputus antara Polres Parepare dan rekan media.

“Kami akui selama ini ada link yang terputus, kami minta maaf soal itu. Kita harap hubungan baik ini bisa terus kita jaga,” tandas Budi Susanto.

Kapolres Budi Susanto dalam kegiatan silaturahmi didampingi Wakapolres Parepare, Kasat Intel, dan Kasat Lantas Polres Parepare. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here