SmartNewsCelebes.Com, Toraja – Kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menjadi magnet dan menggelorakan semangat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara serta simpatisan dan tim pemenangan.

Di hadapan ribuan simpatisan Nico-Victor pada deklarasi di Plaza Kolam Makale, Toraja, Sabtu, 5 September 2020, Taufan Pawe mengungkap Nico-Victor orang baik dan diyakini mampu membawa Toraja lebih modern dan sejahtera jika terpilih kembali pada periode keduanya.

“Pak Nico dan Victor akan membawa Toraja lebih modern dan sejahtera dengan menghadirkan obyek wisata modern di era modernisasi di Toraja,” kata Taufan disambut tepuk tangan meriah para simpatisan.

Dalam kesempatan itu, Taufan mengungkap pasangan Nico-Victor sosok paripurna dan saling melengkapi. Nico adalah seorang pekerja sementara wakilnya Victor, paham dan mengerti betul posisinya untuk membantu kerja-kerja bupati dengan semangat pengabdian.

“Pak Nico dan Victor ini orang yang sangat menghargai budaya dan bahkan saat tampil di berbagai kegiatan selama beliau Bupati dan Wakil Bupati selalu hadir dengan mengedepankan kebudayaan dan melestarikan budaya Tator,” puji Taufan yang kembali disambut aplaus meriah.

Nico-Victor atau NIVI adalah petahana yang kembali berpasangan pada jilid 2. Pasangan ini diusung Partai Golkar, Nasdem dan Perindo.

Taufan Pawe menghadiri deklarasi Nico-Victor didampingi beberapa anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar yakni Zulkifli Zain dan Rahman Pina.

Taufan disambut langsung pasangan Nico-Victor dan Ketua Tim Pemenangan Welem Sambolangi yang merupakan Ketua DPRD Toraja dari Golkar.

Selain elite Golkar, juga hadir dalam deklarasi elite Nasdem Sulsel yakni Sarwindi Tiranda Biringkanae, anggota DPRD Sulsel Fraksi Nasdem, elite Perindo Marthinus Bua, anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar dan Nasdem, anggota DPRD Toraja dari Golkar, Nasdem, Perindo. Tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, serta para simpatisan, relawan, tim pemenangan Nico-Victor jilid 2 menyatu dalam deklarasi. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here