SmartNewsCelebes.Com, Soppeng – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menghadiri Deklarasi Rakyat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yang diusung Golkar, Andi Kaswadi Razak-Luthfi Halide (Akar-LHD) Kamis malam, (3/9/2020).

Kehadiran orang nomor satu di Golkar Sulsel itu menguatkan Golkar akan all out untuk memenangkan kembali petahana Kaswadi Razak di Soppeng. Bersama Taufan Pawe juga hadir beberapa elite Ketua DPD II Golkar di Sulsel di antaranya Ketua Golkar Bone, Andi Fahsar Padjalangi, Ketua Golkar Wajo, Andi Burhanuddin Unru.

Kaswadi yang berpasangan dengan mantan rivalnya di Pilkada 2015, Luthfi Halide diusung oleh koalisi besar Golkar, Nasdem, PDIP, Gerindra, Demokrat, PPP, PKB deklarasi di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng. Deklarasi mengusung tema merakyat yakni Soppeng Tanpa Sekat.

Taufan Pawe memuji Kaswadi Razak yang juga Ketua DPD II Golkar Soppeng, sukses memajukan Soppeng di periode pertamanya. Karena itu, Wali Kota Parepare ini yakin di periode keduanya jika terpilih, Kaswadi akan membawa Soppeng semakin maju. “Pak Andi Kaswadi ini adalah kader terbaik Golkar di Soppeng, dia tidak pernah mengecewakan masyarakat Soppeng. In Sya Allah saya yakin di periode keduanya jika terpilih dia akan membawa Soppeng lebih maju lagi,” tegas Taufan.

Kaswadi Razak yang akrab disapa Andi Dulli menyambut baik kehadirkan Ketua Golkar Sulsel dan beberapa elite DPD II di deklarasinya. “Suatu kehormatan Pak Ketua DPD I (Taufan Pawe) dan beberapa Ketua DPD II hadir langsung di deklarasi Akar-LHD. In Sya Allah kehadiran beliau semakin menguatkan pasangan usungan Golkar kembali akan menang di Soppeng,” kata Kaswadi.

Di Pilkada Soppeng, pasangan Akar-LHD dipastikan akan berhadapan dengan kotak atau kolom kosong. Itu karena hampir semua partai pemilik kursi di DPRD Soppeng mendukung Akar-LHD. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here