SmartNewsCelebes.Com, Barru – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, Andi Muhammad Rum menanggapi kisruh yang menerpa internal Partai Golkar Sulawesi Selatan pasca Musyawarah Daerah X.

Menurut mantan Bupati Barru Dua Priode itu, gejolak Internal yang terjadi belakangan ini di Partai Golkar, bukan sesuatu persoalan yang serius.

Dia yakin kedua belah pihak bisa menyelesaikan dengan baik persoalan tersebut, dan Ketua terpilih mampu membawa kembali Golkar kembali berjaya.

“Kita yakin pam Taufan Pawe sebagai ketua mampu membawa dan mengantarkan Golkar kembali berjaya,” ucap dia. (1/8/2020).

Dengan kemampuan Ketua terpilih Taufan Pawe, Rum optimis Kisruh segera berakhir dengan sangat baik.

“Saya fikir ini persoalan bisa ditangani dengan baik. Pak Taufan Pawe sebagai ketua pasti mencari jalan yang terbaik dan mampu menyatukan kader yang kini terpecah karena Polemik tersebut,” ungkap Rum.

Menurut Rum, Taufan Pawe adalah sosok tokoh yang punya integritas dan kapabilitas, sehingga mampu menangani persoalan dengan baik.

“Musda telah usai, ketuanya sudah terpilih sekarang kita bagaimana meyakinkan kepada semua kader bahwa Taufan Pawe adalah tokoh yang punya kapasitas, dan sosok yang solutif, akan mencari jalan yang terbaik untuk menyatukan Partai Golkar Sulsel. Semua bisa di Komunikasikan,” tandas Andi Rum.

Andi Rum sapaannya, menuturkan, misi Taufan Pawe untuk membawa kejayaan dan juga kebersamaan di Partai Golkar juga akan diawali dari Kabupaten Barru. Sebagai kader harus mendukung penuh hal tersebut.

“Ini misi yang sangat baik. Golkar ini perlu tangan-tangan kita semua untuk besarkan, Insya Allah Taufan Pawe mampu melaluinya,” tandasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here