SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Komitmen untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Parepare, dengan menghadirkan konstalasi Perpolitikan di Kota Parepare dikuasai Partai Golkar, itu ditandai dengan sikap kepedulian Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare untuk mempersembahkan dua kali kemenangan bagi Partai Golkar melalui Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dan juga selama dua Priode Golkar Parepare meraih kursi Ketua DPRD dengan suara tertinggi.

Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Muh Yusuf MR, mengatakan, Kepemimpinan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Taufan Pawe, selama menjabat dua Priode beliau banyak memberikan sumbangsi dalam segala hal, termasuk bagaimana menjaga eksistensi Partai Golkar ditengah gempuran Pilwalkot 2013 dan Pemilu 2014, serta Pilwalkot 2018 dan Pemilu 2019.

“Konsistensi beliau dalam memenangkan Partai Golkar di Kota Parepare tidak perlu diragukan lagi, bahkan beliau terjun langsung dan melibatkan tim dalam bekerja untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Parepare, terbukti pada dua dekade Pilwakot dan Pemilu dirinya berhasil mengangkat trophy kemenangan Partai Golkar, sebagai Wali Kota Parepare, dan juga Kader Golkar sebagai Ketua DPRD Kota Parepare selama dua Periode,” tandasnya.

Mantan Ketua KNPI Kota Parepare ini, menjelaskan, selain itu pada konstalasi dua dekade Pemilu di Kota Parepare, ditangan Taufan Pawe, Partai Golkar Kota Parepare ini juga meraih peningkatan suara pada pemilu 2014 berada di angka 15ribu lebih dan pada Pemilu 2019 meningkatkan menjadi 18ribu lebih.

“Yang terpenting kata dirinya pada dua Priode pemilu Partai Golkar tidak pernah terkalahkan persoalan Jumlah peraihan Kursi di DPRD, bahkan satu-satunya Partai yang mampu meraih kursi dengan Perolehan lima Kursi, dan itu mampu dipertahankan selama dua Priode, berbeda mungkin beberapa daerah lainnya, yang terjadi perubahan pada konsentasi Pemilu tahun ini,” beber dia.

Yusuf menuturkan, jika yang paling jarang terjadi dalam sejarah Pemilihan Kepala Daerah, yakni bagaimana Wali Kota atau Bupati dan Wakil Wali Kota atau Wakil Bupati, berasal dari Partai yang sama, namun Taufan Pawe mampu melakukan hal tersebut, dan bahkan Pada Priode 2018-2023 dirinya meminang Wakil Wali Kota dari Kader Partai Golkar.

“Bahkan untum tahun ini Wakil Wali Kota Parepare juga merupakan kader dari Partai Golkar, dan beliau juga ini kader Tulen Partai Golkar, hal seperti itulah kemudian yang menandakan bentuk dari komitmen dan sikap membesarkan Partai yang dilakukan Taufan Pawe, selama menjadi kader Partai Golkar,” ungkap Yusuf MR. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here