SmartNewsCelebes.Com, Parepare -Pemerintah Kota Parepare tidak berhenti bekerja (non stop) demi mencegah penularan virus Corona (Covid-19) di Parepare.

Hal ini ditegaskan Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe di hadapan Forkopimda dan jajaran Pemkot Parepare dalam rapat koordinasi penanganan Corona di ruang pola Kantor Wali Kota Parepare.

Sudah banyak kebijakan yang dikeluarkan Pemkot Parepare untuk mencegah laju penularan Corona, termasuk menurunkan tim petugas penyemprot desinfektan mensterilisasi semua area di Parepare.

“Kami tidak akan pernah berhenti secara rutin melakukan sterilisasi secara umum di Kota Parepare dengan penyemprotan desinfektan,” tegas Taufan Pawe dalam rapat koordinasi. Selasa, (24/3/2020).

Seperti yang diketahui, hingga Senin, 23 Maret 2020, kemarin kasus virus Corona di Indonesia sudah mencapai angka 579, dengan 49 kematian.

Sementara di Sulsel, terdata 139 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 53 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan 2 positif. Dari 2 yang positif, 1 dalam perawatan, dan 1 lagi meninggal.

Khusus di Parepare, terdata 41 ODP, 4 PDP, belum ada positif. Dari 41 ODP, 31 orang di antaranya isolasi mandiri dan 10 lagi rawat inap di RSUD Andi Makkasau. Empat yang PDP semuanya dari luar Parepare, dirawat dalam ruang isolasi khusus RSUD Andi Makkasau. (hms / smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here