SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Golkar, H. Mulyadi menggelar reses di Pantai Tanjung Tonrangeng (Patato), Senin (09/12/2019).

Reses yang dihadiri mayoritas masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan tersebut, memuji komitmen Muliadi yang berhasil mengawal dan memperjuangkan aspirasi para nelayan di DPRD.

Salah seorang nelayan, Hasan mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur dan bangga karena Muliadi betul-betul serius mengawal aspirasi nelayan.

“Kami para nelayan sangat tertolong dengan perjuangan Pak Haji di DPRD. Karena, kami tidak lagi kesulitan dalam memperoleh peralatan penunjang kerja kami,” ungkapnya.

Sementara, Muliadi menerangkan, beberapa aspirasi lainnya yang diterima yakni perbaikan drainase, dan bahan bakar untuk nelayan. Khusus bahan bakar, katanya, akan diteruskan ke Komisi terkait sekaligus mengawalnya.

“Selanjutnya, bantuan peralatan nelayan mesin tempel untuk 20 nelayan, penjaring ikan untuk 15 nelayan akan direalisasikan tahun depan,” jelasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here