SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Hj. Nurhatina Tipu menggelar temu Konstituen dan penjaringan aspirasi masyarakat di Kecamatan Bacukiki. Senin. (9/12/2019).

Dia menerima aspirasi sebagian besar suara emak-emak di wilayah tersebut, salah satunya Ibu Adriani.

Adriani adalah warga Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima, sauminya adalah nelayan.

Dia berharap kepada Legislator Partai Golkar itu untuk memperjuangkan aspirasi mereka yang menginginkan peningkatan kesejahteraan nelayan dan bantuan usaha.

Menjawab aspirasi warga, Nurhatina Tipu sendiri berjanji mengawal suara masyarakat tersebut.

“Kita akan kawal masukan melalui musrembang. Mudah-mudahan masuk sampai ke musrembang tingkat kota,” kata Nurhatina.

Selain terkait masalah bantuan nelayan, Nurhatina juga akan menfasilitasi warga agar mendapat kemudahan menerima bantuan usaha.

“Seluruh masukan kita tampung. Kita akan tindaklanjuti lalu merealisasikan segera,” kata dia.

Dia menjelaskan, sesuai dengan visi misi Walikota Parepare yang ingin mengembangkan sektor pariwisata, pendidikan dan kesehatan, pihaknya sebagai pimpinan lembaga legislatif akan terus bersinergi demi merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Program pak Wali Kota jelas, kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas. Kita doakan agar program dan visi misi pemerintah kota terwujud. Khususnya warga Tonrangeng kita jangan pesimis karena kedepan wilayah ini akan ramai sehingga roda ekonomi berputar dan tentu menguntungkan warga sekitar,” tandasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here