SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, telah dilantik dan diambil sumpahnya.

Hj. Nurhatina sebagai Ketua, dan Tasming Hamid Wakil Ketua I, sementara HM Rahmat Sjamsu Alam sebagai Wakil Ketua II.

Pelantikan digelar di gedung DPRD Parepare melalui rapat Paripurna. Rabu (9/10/2019).

Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe beserta jajaran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan aparatur Sipil Negara hadir langsung dalam pelantikan tersebut.

Dengan begitu Taufan Pawe berharap, berharap melalui Pimpinan DPRD yang baru mampu terus meningkatkan sinergitas, dalam peningkatan pembangunan yang ada di Kota Parepare.

Walikota bergelar doktor hukum ini, pun mengajak wakil rakyat mampu bekerja dengan maksimal. Dan terpenting bagaimana melaksanakan progres yang menjadi tugas dan tanggung jawab DPRD untuk laksanakan Pemerintahan yang dipimpinnya.

Andi Nurhatina mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua Sementara, atas dedikasi dan kerja kerasnya memimpin DPRD Parepare.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga kami dapat melaksanakan amanah rakyat dengan baik,” ungkapnya.

Mantan Camat Bacukiki Barat tersebut menjelaskan, pihaknya berharap kerja-kerja Dewan ke depan dapat berjalan dengan efektif dan efisien, utamanya dalam melaksanakan fungsi-fungsi legislatif.

“Juga berkomitmen dan konsisten dalam mengawal aspirasi, sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Karena, tentu kita berharap Parepare jauh lebih baik lagi dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” tutup dia. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here