SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemilihan duta wisata tingkat provinsi Sulawesi Selatan kembali di gelar. Kegiatan berlangsung di Ballroom Swiss Bellinn, Panakukang Makassar.

Utusan Duta wisata Kota Parepare pun ambil bagian dalam ajang Grand Final tersebut. Dengan penampilan Tiga orang duta wisatanya, Parepare mampu bersaing dan meraih juara melalui tiga kategori.

Masing-masing Dian pratiwi,
Runner Up 1, Adhywijaya menjadi
The Best Social Media Influencer, dan Kalsum Alamudi, dinobatkan sebagai The Best Performence.

Plt. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka mengaku bangga atas capaian ke tiga anak binaannya tersebut.

“Kami bangga utusan duta wisata Kota Parepare mampu tampil hebat dan bersaing di tingkat Provinsi,” ucap mantan Kabag Humas Pemkot Parepare ini, Sabtu (6/7/2019).

Hamka mengatakan, capaian itu akan menjadi sebuah motivasi bagi pihaknya, khususnya Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare.

“Ya, ini semangat bagi kami Disporapar untuk menghasilkan duta wisata yang terbaik,” jelas Hamka.

Kedepan, tambah Hamka, duta wisata Parepare akan diberdayakan agar betul-betul menjadi ujung tombak dalam mempromosikan wisata di daerah khususnya kota Parepare. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here