SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Sebagai sosok Politisi Baru yang akan berkiprah di Senayan jika mendapatkan mandat dari rakyat, di Daerah Pemilihan Sulsel II, untuk Calon Anggota DPR RI Priode 2019-2024.

Erna Rasyid Taufan memastikan dengan kehadirannya bisa membawa nuansa yang baru bagi kemajuan Pengawalan kebijakan ditingkat pusat.

Bagi sembilan Kabupaten Kota yang masuk dalam Dapil Sulsel II, ia mengaku tidak akan ragu untuk berbuat jika itu demi kemaslahatan masyarakat Sulsel dan terkhusus masyarakat yang ada di Sembilan Kabupaten tersebut.

“Komitmen kami jelas kursi DPR RI kemudian kita ingin untuk capai karena selama ini kita telah melihat bagaimana nasib sejumlah masyarakat, khususnya dalam hal pembinaan keagamaan, yang sampai saat ini masih dibutuhkan perjuangan melalui DPR untuk bisa melakukan hal tersebut,” papar Erna Rasyid Taufan, Caleg DPR RI Dapil Sulsel II, Partai Golkat Nomor urut 3.

Erna Rasyid Taufan, yang banyak menghabiskan waktu dalam dunia dakwah ini, mengungkapkan jika dirinya dengan latar belakang keislaman, berharap kebijakan DPR RI kedepannya, memberikan support dan dukungan atas terlaksananya kegiatan keagamaan di Seluruh Indonesia.

“Kami bersama berharap kedepannya ada pembinaan terkhusus untuk keagamaan, yang bisa dikatakan jika kebijakan ini belum diarahkan kesana, dan sebagai latar belakang dakwah, Insya Allah jika saya dapat amanah maka kemudian yang peling pertama saya perjuangan persoalan sosial, dan keagamaan,” tegasnya.

Diapun menceritakan bagaimana kerja-kerja dengan keterbatasan sebagai Ketua TP PKK Kota Parepare, dan sejumlah jabatan ketua di beberapa organisasi.

“Kami hadirkan Majelis Anak Saleh bagi para siswa Sekolah Dasar, nah ini juga yang ingin kita wacanakan kedepannya, bahkan cita-cita kami ada peraturan pemerintah khusus mengatur hal tersebut dan menjadi tugas Anggota DPRRI,”urai Erna Rasyid Taufan. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here