SmartNewsCelebes.Com, – Vincentia Tiffani, perempuan berusia 20 tahun asal Yogyakarta, mengakui ingin menjadi istri kedua Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno. Alasannya, ia sudah lama mengidolakan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Sebenarnya motivasinya lebih karena saya ngefans Pak Sandiaga. Enggak cuma dari mukanya doang sih, tapi dari badannya, programnya, pembawaannya,” kata Tiffani kepada Suara.com di Ngentak, Sinduharjo, Sleman, Sabtu (23/03/2019).

Menurut Tiffani, Sandiaga adalah sosok pria idaman. Ia mengagumi pria itu sejak masih menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Tiffani juga menyukai program-program yang ditawarkan Sandiaga, terutama bagi kalangan milenial seperti dirinya.

“Saya suka programnya dia, terutama untuk generasi milenial karena saya generasi milenial. Saya ingin bapak juga mendukung anak muda,” ujar dia.

Tiffani menilai, anak muda pada era kekinian cenderung lebih pemalas. Tak hanya malas bekerja, mereka juga enggan mencoba hal yang baru. 

Ia menilai, program OK OCE dan Rumah Siap Kerja yang ditawarkan Sandiaga sangat membantu generasi muda. Ia berharap Sandiaga akan dapat membawa Indonesia lebih baik.

“Apalagi saya sebentar lagi lulus (kuliah). Saya ingin saya, teman-teman saya enggak bakal jadi pengangguran,” kata dia.

Tiffani mengakui datang ke acara peluncuran Rumah Siap Kerja di Sleman, karena diundang oleh salah satu produsen produk kecantikan yang didukung Sandiaga. Model dan penyiar radio itu mengaku senang bisa melihat langsung sang idola.

Lama memendam rasa, Tiffani bungah saat mendapatkan kesempatan bertanya kepada Sandiaga. Ia lantas mengungkapkan niatnya untuk menjadi istri kedua Sandiaga.

“Ya kalau dijawab syukur, enggak dijawab juga enggak apa-apa, begitu saja,” tuturnya. (sra/smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here