SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengapresiasi kegiatan pencanangan program zona integritas oleh Polres Parepare.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe saat menghadiri acara pencanangan menuju wilayah bebas korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm), Kepolisian Resort (Polres) Parepare mencanangkan zona integritas, di Gedung Pratista, Selasa (12/3/2019).

“Pemerintah kota sangat mengapresiasi program ini (zona integritas-red),” ucap Taufan Pawe.

Pemerintah kota, kata Taufan Pawe sangat mendukung dan menyambut positif langkah Polres dalam mewujudkan hal itu.

“Lembaga penegak hukum harus tampil di depan. Menunjukkan integritasnya dalam menjalankan amanah,” terang Taufan.

Menurut Taufan, institusi kepolisian perlu menguasai dan mengenal dengan baik era globalisasi yang modern, agar dapat bergerak cepat dalam pelayanan publik.

“Untuk mewujudkan zona integritas di Kota Parepare diharapkan juga keterlibatan masyarakat agar menjadi Polisi untuk dirinya sendiri,” ungkap Taufan Pawe.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, pihaknya bertekad menjadikan Parepare sebagai zona integritas guna terwujudnya daerah bebas korupsi dan bersih dalam melayani.

“Kami polres parepare telah berupaya merubah diri lebih baik, dalam melayani masyarakat. Kita harap tahun ini Polres Parepare mendapat predikat zona integritas,” tutup Pria Budi. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here