SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Penyanyi Muhammad Tulus, yang lebih dikenal Tulus bakal menggebrak Kota Parepare.

Tulus bakal menghipnotis ribuan penggemarnya lewat tembang-tembang romantis dan puitisnya pada Sabtu malam, 23 Februari 2019, bertepatan dengan penutupan pameran Parepare Fair 2019 di Lapangan Andi Makkasau.

Kehadiran Tulus sekaligus menjadi kado spesial di momen peringatan HUT ke-59 Parepare. Hal ini diungkap pihak 21 Manajemen yang mendatangkan Tulus ke Parepare.

“Kami memang mendatangkan Tulus untuk menghibur masyarakat Parepare dan sekitarnya sebagai kado ulang tahun Parepare,” ungkap pihak 21 Manajemen, Jumat (22/2/2109).

Pihak 21 Manajemen membeberkan bahwa, ada ribuan fans Tulus yang dinamakan Teman Tulus dari sejumlah daerah di Sulsel dan Sulbar, siap hadir.

“Setidaknya ada Teman Tulus dari tujuh daerah yang mengkonfirmasi siap hadir. Nah, kalau mereka hadir semua ditambah fans Teman Tulus di Parepare dan sekitarnya, itu akan memenuhi Lapangan Andi Makkasau,” kata pihak 21 Manajemen.

Magnet Tulus yang menghipnotis Teman Tulus datang dari berbagai daerah ini sekaligus mendukung Teori Telapak Kaki Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Pihak 21 Manajemen membenarkan, mereka mengetahui Teori Telapak Kaki Taufan Pawe (TP), karena itu mereka mengerahkan Teman Tulus berbondong-bondong datang ke Parepare.

“Teori Telapak Kaki Pak Wali Kota, kami mendukung itu. Insya Allah akan banyak teman Tulus yang datang. Pak Wali Kota pun kami beri tempat spesial, memberikan sambutan sekaligus menutup Parepare Fair 2019. Itu sudah ada dalam rundown acara,” beber 21 Manajemen.

Bahkan informasi terakhir, sejumlah hotel di Parepare, sudah full booking pada Sabtu, 23 Februari 2019.

“Iya kami sudah cek sejumlah hotel ternyata sudah full booking pada 23 Februari itu. Untungnya Tulus sudah kami bookingkan di Hotel Pare Beach dan teman-teman 21 Manajemen di Hotel Gazzaz,” tandas pihak 21 Manajemen ini. (smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here