SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menyatakan bangga setelah pemerintahan yang dipimpinnya kembali meraih Piala Adipura.

Hal itu diungkapkan Taufan Pawe, di hadapan seluruh jajaran pemerintah dan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda). Rabu (16/1/2018).

Taufan Pawe didampingi Istri tercinta Hj. Erna Rasyid Taufan, Wakil Wali Kota Parepare H. Pangerang Rahim, dan Ketua DPRD Ir. Kaharuddin Kadir.

“Ini adalah sebuah kebanggaan. Prestasi ini kita persembahan untuk masyarakat Parepare,” kata dia.

Taufan Pawe mengatakan, prestasi piala Adipura tahun 2018 itu adalah buah hasil kerja nyata pemerintah kota. Implementasi program peduli lingkungan berjalan maksimal.

“Program peduli lingkungan sehingga prestasi ini dapat kembali kita capai. Namun tidak sampai disitu harus ada peningkatan,” jelas Taufan Pawe.

Prestasi itu, kata Wali Kota bergelar doktor hukum tersebut, tidak lepas dari partisipasi seluruh pihak, termasuk Legislatif, dan perangkat Daerah.

“Karena kepedulian semua pihak yang partisipasi. Kerja kerja nyata kita terbukti. Semua bekerja secara optimal antara legislatif dan eksekutif. Keringat ini menjaga lingkungan. Terima kasih semua,” terang Taufan Pawe.

Sebagai bentuk rasa syukur, pemerintah kota Parepare mengarak piala Adipura melintas sejumlah jalan jalan protokol. Ratusan warga pun menyaksikan momen tersebut. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here