SmartNewsCelebes.Com – BIASANYA G-spot jadi salah satu incaran pria saat merangsang istrinya saat berhubungan seks. Tapi ada yang lebih dari itu nikmatnya, kini Anda harus coba rangsang bagian A-spot. Seperti apa itu?

A-spot adalah titik kenikmatan seksual yang bisa memudahkan pasangan orgasme lebih baik. Namun, titik kesenangan jarang disentuh pria karena terletak di bagian internal klitoris.

Dilansir Okezone dari Thesun, Selasa (18/12/2018), A-spot pertama kali dikenalkan oleh oleh Dr Chua Chee. Banyak rahasia menyenangkan jika Anda menyentuh bagian dalam klitoris demi memanjakan sang istri. Di sisi lain, stimulasi spot ini juga dapat membantu melumasi Miss V dan mengurangi kekeringan.

Disebutkan Dr Chua, A-spot adalah area sensitivitas yang terletak di bagian internal klitoris, tepatnya di belakang Miss V alias ujung anus. Di ujung klitoris terdapat vulva yang terbuka, panjangnya kira-kira 12 cm.

Sebenarnya sebutan lengkap A-spot adalah zona Annivora Anterior Anterior. Julukan itu diciptakan karena dapat dirangsang selama seks anal.

Selama anal, Mr P atau mainan seks dapat menstimulasi A-spot dengan mendorong dinding rektum dan Miss V, yang merupakan tempat titik kenikmatan ditemukan. Tapi jangan khawatir jika Anda bukan penggemar anal, Anda masih bisa menstimulasi A-spot.

Pada dasarnya, Miss V memang selalu sensitif terhadap tekanan, serta menimbulkan respon baik saat penetrasi. Sedangkan klitoris eksternal, seperti G-spot dan A-spot mengandung saraf dan bisa dirangsang dengan menggosoknya. Biasanya A spot dirangsang dengan gerakan jari-jari Anda di sekitar area sensitif itu, biar terstimulasi dengan baik.

Beberapa perempuan bakal merasakan kenikmatan tertinggi, sementara ada juga yang mungkin merasa terlalu sensitif dan tidak suka disentuh. Semuanya tergantung pada preferensi pribadi. (okz/smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here