SmartNewsCelebes.Com -TERKADANG ketakutan untuk mengungkapkan pendapat bisa membuat pribadi seseorang berubah haluan. Ketakutan itu sendiri datang dengan berbagai alasan, hal ini demi menjaga reputasi diri sendiri, menjaga perasaan orang lain, atau tidak ingin memperkeruh keadaan, misalnya.

Jika hal tersebut sudah terjadi maka niat buruk akan timbul sehingga mencoba untuk memanipulasi keadaan agar mendapatkan kedamaian. Biasanya dengan cara membicarakan kejelekan di belakang kita, pada orang lain.

Pernah punya teman bermuka dua? Atau suka bersikap berbeda saat di hadapanmu dan di hadapan orang lain? Sepertinya sikap buruk ini sudah sering kita temukan dalam keseharian misalnya antara hubungan dengan teman bahkan keluarga. Kenali mereka dari zodiak yang memiliki muka dua, seperti dilandir dari Your Tango, Senin (17/12/2018).

Gemini

Seperti lambang zodiaknya yang memiliki wajah kembar, tidak heran jika mereka dianggap bermuka dua. Gemini sangat pandai berbicara maka sangat mudah untuk memperoleh banyak teman dengan cara menyingkirkan orang lain, agar semua bisa beralih kepadanya.

Leo

Seorang Leo dapat menjadi teman yang menyenangkan selama Anda bisa memuji mereka dan memberi perhatian lebih kepadanya. Jangan pernah coba-coba untuk membuat masalah kepada mereka. Karena jika Leo sudah kesal tidak ragu untuk membenci dan akan menyebarkan keburukan Anda di hadapan teman yang lain agar mereka juga membencimu.

Sagitarius

Mereka ini adalah tipe orang yang sangat pemilih, dan hanya ingin memiliki teman yang menurutnya benar-benar layak disebut teman. Jadi di depan orang yang menurut mereka kurang pantas disebut teman, mereka bisa saja bersikap peduli padahal kenyataannya tidak sama sekali.

Scorpio

Scorpio ini sangat susah untuk ditebak, tetapi hubungan pertemanannya sangat baik bahkan mampu mengorbankan apapun demi teman. Namun, jika Scorpio berpikir bahwa Anda telah mengkhianati mereka atau berbohong, hal itu sudah menghilangkan rasa persahabatan lagi, maka tidak ada alasan lain untuk mereka langsung membalas dendam.

Libra

Libra adalah pengamat orang-orang yang hebat dan suka belajar dari kehidupan orang lain. Tetapi cara berkumpul Libra ini sangat buruk, mereka bisa menghabisakan waktu pertemuan dengan topik membicarakan keburukan teman-teman yang lain. (dn/okz/smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here