SmartNewsCelebes.Com, Parepare -Diperlukan adanya inovasi melalui riset dan kajian yang dapat melahirkan gagasan dalam penyelesaian permasalahan pembangunan daerah.

Hal itu dikatakan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, beberapa waktu lalu.

“Kita perlu memulai langkah membangun inovasi sebagai upaya merespon tuntutan perubahan dan dinamika yang terus berjalan cepat. Inovasi harus berkelanjutan agar Parepare semakin meningkat masyarakat sejahtera,” terang Taufan Pawe. Minggu. (21/10/2018).

Taufan Pawe menjelaskan, pemerintah kota telah berkomitmen menjadikan Parepare sebagai kota inovasi. Pihaknya pun mendorong jajaran pemerintahan agar bergerak cepat melahirkan gagasan baru.

“Kita dorong untuk terus melakukan inovasi sehingga tercipta pelayanan prima,” jelas Taufan Pawe.

Taufan meminta, agar tak ada SKPD yang berdiam diri dan hanya melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Ia mengajak jajarannya untuk berkompetisi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya yakin dapat mendorong peningkatan kinerja pemerintah daerah dalam melakukan kreativitas dan inovasi, serta berkinerja lebih baik demi kesejahteraan masyarakat. Kita menyadari pemerintah adalah pelayan dan pembantu masyarakat,” tandas Taufan Pawe. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here