SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare, melalui Menagemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau bakal menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan tersebut adalah rangkaian menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54. Kegiatan selama tiga hari mulai tanggal 16-18 November 2018.

“Ya, masih dalam rangkaian HKN ke 54. Kegiatan terpusat di Tonrangeng River Side,” ujar Kepala Bidang Infokom Rumah Sakit, Hj. Mukarramah. Kamis (15/11/2018).

Dia mengungkapkan kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya lomba defile, donor darah, bazar Germas, pemeriksaan kesehatan gratis, dan lain lain berkaitan dengan bidang kesehatan.

Mukarramah mengatakan peserta yang akan mengikuti acara tersebut merupakan peserta dari beberapa instansi kesehatan yang ada di Kota Parepare, dan juga organisasi kesehatan.

“Sebanyak 30 peserta dalam acara nanti. Itu diikuti beberapa instansi kesehatan serta organisasi kesehatan yang ada. Bahkan ada juga dari Mahasiswa kedokteran, keperawatan dan kebidanan yang ada di Kota Parepare,” tandasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here