SMARTNEWSCELEBES.COM, PINRANG – Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tingkat Kabupaten Pinrang.

Upacara perayaan digelar di halaman Kantor Kepolisian Resort Pinrang, Senin (1/7/2024).

Dalam acara tersebut, Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Andiko Wicaksono bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara ini juga dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda, Bupati Pinrang periode 2019–2024 H. A. Irwan Hamid, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang, sejumlah kepala OPD, pimpinan organisasi, serta pihak terkait lainnya.

Pj. Bupati Ahmadi Akil menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78. Dia berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Peran Polri sangat penting dalam mensukseskan perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmadi Akil menekankan pentingnya hubungan harmonis dan sinergi antara Polres dan Pemerintah Kabupaten Pinrang. Ia berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan untuk mensukseskan setiap tugas pokok masing-masing institusi.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat,” tutup Pj. Bupati Ahmadi Akil. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here