SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menegaskan, dalam sistem kepemimpinannya tidak ada istilah dekat dengan atasan.

“Anak buah saya (ASN) yang menyimpang dan bersalah harus ditindak tegas, tidak ada istilah dekat atau anak emas Walikota,” tegas Taufan Pawe, di hadapan peserta acara rapat Kerja oleh Kantor Dinas Pendidikan Parepare. Selasa (12/3/2019).

Wali Kota bergelar doktor Hukum ini menekankan agar aparaturnya jangan karena merasa punya hubungan emosional dengan Walikota kemudian bertindak tidak sesuai dengan aturan dan semena mena memberikan pelayanan.

“Tidak ada pihak yang merasa paling dekat dengan Wali Kota Parepare, jika memang bersalah itu wajib untuk dilakukan proses hukum. Saudara saya sendiri jika salah itu tetap di proses,” tegas Taufan lagi.

Untuk mengantisipasi hal itu, pihaknya telah memerintahkan Inspektorat untuk berani menindaki oknum ASN yang bersalah atau melanggar.

“Sudah saya perintahkan Inspektorat agar tidak pandang bulu dalam menindak ASN yang melanggar,” tandas Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here