SmartNewsCelebes.Com Parepare – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma’ruf Sulsel, mengunjungi Istana Tahfidzul Quran Nahdlatul Ulama (NU) di Parepare, Sabtu, (2/3/2019).

Kunjungan ini adalah rangkaian roadshow Repnas Jelajah Sulsel yang menyasar beberapa daerah termasuk Parepare.

Ketua Repnas Sulsel, Herman Heizer di hadapan para pengurus dan kader NU Parepare mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus lebih mendekatkan Repnas dengan berbagai elemen masyarakat.

Di sela pertemuan itu, Herman mengungkapkan kondisi kekinian, bahwa hampir seluruh elite di Sulsel termasuk kepala daerah sudah menyatakan dukungan kepada Capres-Cawapres nomor urut satu, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Pak Gubernur Nurdin Abdullah mendukung Jokowi, mantan Gubernur Syahrul Yasin Limpo mendukung Jokowi, bahkan di Parepare Pak Wali Kota Taufan Pawe mendukung Jokowi dan Puang Ical (Faisal A Sapada, red) mendukung Jokowi. Jadi kenapa kita warga Parepare tidak mendukung Jokowi,” ungkap Herman.

Namun, kata Herman, tim Jokowi tetap menjaga etika, santun, dan tidak menjelek-jelekkan pasangan lain.

“Tetap harus dihargai karena biar bagaimanapun, Pak Sandiaga Uno adalah mantan ketua kami (HIPMI, red),” kata Herman yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (HIPMI) Sulsel.

“Tapi ya dahulukan dulu Pak Jokowi karena dia juga berlatar belakang pengusaha. Nanti berikutnya baru pak Sandiaga,” lanjut Herman.

Dalam kesempatan itu, Herman Heizer juga memberikan bantuan untuk pembangunan Istana Tahfidzul Quran NU, yang sementara dalam pengerjaan.

Ketua NU Parepare, Hannani, Ketua Lazisnu Parepare, Shoddiq Hasli Umar, dan jajaran pengurus NU lainnya menyambut kehadiran Herman Heizer dan jajaran pengurus Repnas Sulsel. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here