SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota ke-59. Puncak perayaan digelar di alun alun kota Lapangan Andi Makkasau. Senin (18/2/2018).

Perayaan HUT Kota Parepare tahun ini cukup meriah. Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah menjadikan momen tersebut sangat spesial. Tujuh mega proyek insfratruktur diresmikan oleh Gubernur Andalan, itu ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Ratusan tamu undangan dari sejumlah elemen masyarakat, dan lembaga turut hadir menyaksikan momen tersebut. Termasuk dua organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) dan Pemuda Pancasila Parepare.

Ketua LMP Parepare, H Syamsul Latanro menyampaikan apresiasinya. Menurut dia, eforia HUT Kota Parepare kali ini berbeda dari sebelumnya.

“Kita apresiasi kemeriahan HUT ini. Ini momen yang cukup spesial dan bersejarah,” kata Syamsul Latanro.

Syamsul Latanro juga mengapresiasi pameran pembangunan atau Parepare Fair sebagai rangkaian kemeriahan perayaan HUT Kota.

“Pameran pembangunan sebagai ajang promosi inovasi, dan edukasi membuktikan kota Parepare ini adalah kota yang berkembang. Kita apresiasi kepemimpinan Walikota Taufan Pawe yang berhasil melaksanakan konsep pembangunan yang berpihak pada masyarakat,” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante.

Sebagai elemen masyarakat, Fadly menganggap capaian prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Parepare dibawah kepemimpinan Walikota Taufan Pawe patut diapresiasi.

“Kita ucapkan terima kasih atas dedikasinya yang telah mengembalikan marwah Kota Parepare sebagai Kota Modern yang religius serta mampu mengakselerasi pembangunan infrastruktur yang menunjang sektor perekonomian,” terang mantan anggota DPRD Parepare ini.

Dia berharap, pembangunan di Parepare kedepannya lebih baik dan menyentuh seluruh sektor yang dibutuhkan masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan dasar dan peningkatan Sumber Daya Manusia. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here