SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Calon Anggota DPD RI Tamsil linrung yang juga pimpinan DPR RI komisi VII silaturahim dengan walikota Makassar Dany Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, Senin (04/02/18).

Pertemuan dua sabahat yang pernah menjadi rival pada pemilihan Walikota 2013 silam ini berlangsung penuh kekeluargaan.

Danny pomanto terlebih dahulu memuji Tamsil, “pak tamsil ini tokoh nasional yang kita banggakan, beliau orang pertama yang menyampaikan selamat atas terpilihnya saya menjadi walikota 2013, walaupun hasil perhitungan KPU belum selesai,” beber Danny Pomanto

Danny kemudian melanjutkan cerita dengan menyampaikan cerita saat banjir Makassar dua pekan lalu.

“Banjir ini diakibatkan kerusakan lingkungan di Sulsel, Banjir Makassar bukan akibat kelalain pemerintah tapi akibat adanya sistem perencanaan kota yang sudah salah sejak dulu,” kata Danny.

Tamsil yang merupakan pimpinan komisi VII bidang lingkungan hidup, menyampaiakn apresiasi penanganan banjir oleh walikota Makassar.

“Kita akan memanggil kementrian terkait untuk RDP terkait banjir di Sulsel yang diakibatkan kerusakan lingkungan,” kata Tamsil Linrung.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan buku oleh Tamsil Linrung ke Danny Pomanto. Wali Kota berprestasi ini tidak lupa pula menyampaikan doa agar Tamsil terpilih pada pemilihan DPD RI 2019. “Pak Tamsil ini sudah sangat populer di Sulsel apalagi Makassar dan saya tidak perlu kampanyekan beliau dan Insha Allah pak tamsil ini akan terpilih,” tutup Danny. (pjk/smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here