SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong (AFJ) memimpin langsung jajarannya mengikuti apel pagi perdana pasca libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 2024, di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Selasa (16/4/2024).

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi pembina apel, dan diiikuti oleh seluruh pejabat dan ASN lingkup Pemkot Parepare hingga jajaran pegawai PAM Tirta Karajae.

Usai apel dilanjutkan dengan halal bihalal yang dipimpin oleh Pj Wali Kota Akbar Ali.

Andi Firdaus Djollong memimpin jajaran PAM Tirta Karajae mulai dari apel hingga halal bihalal.

“Alhamdulillah, hari ini bersama jajaran PAM Tirta Karajae, kami mengikuti apel pagi perdana setelah libur lebaran dan setelah itu halal bihalal bersama Bapak Pj Wali Kota dan seluruh jajaran Pemerintah Kota,” kata AFJ, akronim mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Andi Firdaus pun meminta jajarannya untuk langsung aktif bekerja pada hari pertama masuk kerja ini sejalan dengan arahan Pj Wali Kota Akbar Ali.

“Pak Pj Wali Kota memberi kesempatan setiap instansi untuk melakukan halal bihalal di lingkup kerjanya masing-masing, tapi kami komitmen untuk langsung aktif bekerja. Karena PAM bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, jadi dalam situasi dan kondisi adapun masyarakat pelanggan kami harus terlayani dengan baik,” tegas Andi Firdaus.

Dia pun menjamin selama momentum libur dan cuti bersama lebaran, masyarakat pelanggan dapat terlayani distribusi air dengan baik.

Itu karena PAM Tirta Karajae sudah membentuk tim siaga khusus yang bertugas menjaga ketersediaan suplai air bersih aman dan minim gangguan.

Selain tim siaga, PAM Tirta Karajae tetap siagakan layanan mobil tangki dan layanan aduan pelanggan.

“Layanan aduan dan (mobil) tangki tetap standby dan on call berjalan normal seperti biasa,” tandas Andi Firdaus. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here