SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Dapat signal dukungan dari Partai NasDem untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Calon Wali Kota Parepare periode 2024-2029, Tasming Hamid (TSM) membulatkan tekad untuk maju dalam Pilkada.
Penegasan itu disampaikan TSM dalam cara buka puasa bersama dengan sejumlah awak media di Teras Empang Cafe. Minggu. (17/3/2024).
TSM mengatakan, kesediaan maju dalam pilkada setelah dirinya mendapat dukungan keluarga, kerabat dan dorongan dari partai tempatnya bernaung saat ini.
“Alhamdulillah, setelah ada signal dorongan dari partai dan juga melalui musyawarah keluarga, dengan ucapan Bismillah Insya Allah saya akan berikhtiar untuk bertarung di pilkada demi Parepare yang lebih maju,” tegas Waketua I DPRD Parepare itu.
Untuk mewujudkan niat itu, saat ini TSM mengaku terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dan juga berkomunikasi dengan sejumlah tokoh serta pimpinan partai politik untuk diajak berjuang bersama pada Pilkada November mendatang.
Sebab, meski nantinya partai NasDem akan memberikan dukungan ke TSM, tentu masih dibutuhkan tambahan dukungan partai lain untuk mencukupkan syarat dukungan kursi parlemen untuk maju di pilkada.
Namun yang paling penting kata TSM pihaknya berharap dukungan penuh masyarakat Parepare secara menyeluruh.
“Mohon doanya Insya Allah ikhtiar ini butuh dukungan kita semua dukungan masyarakat. Karena kami akan berjuang demi memenuhi hak-hak masyarakat,” tandas Eks Ketua HIPMI Parepare itu.
Sebelumnya, TSM melakukan konsolidasi dengan ratusan tim pemenangannya. Dia membahas program Ramadan dan kesiapan untuk maju Pilkada. TSM sendiri dinyatakan lolos sebagai Anggota DPRD Sulsel usai meraih 40 ribu lebih suara di dapilnya. Di kota Parepare sendiri, TSM meraih suara sekitar 30 ribu lebih. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here