SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – DPP Forum Komunikasi Putra Putri Mandar (FKKM) menggelar pertemuan pembentukan pengurus baru di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. (28/1/2024).
Kegiatan itu sekaligas merumuskan program kerja jangka pendek, menengah dan panjang.
Hal itu diungkapkan Rudin Haruna, selaku Ketua Dewan Pertimbangan. Dia didaulat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan setelah masa periodenya di 2024 ini selesai dan digantikan oleh Hasbullah Nur.
Udin sapaan akrab Rudin Haruna mengatakan, kegiatan itu menjadi momentum penting bagi organisasi tersebut.
“Ya, kami bersyukur karena dalam pertemuan ini kami dengan penuh antusias. Para pengurus membahas sejumlah langkah strategis untuk mengembangkan dan memperkuat peran forum dalam mendukung masyarakat Mandar,” ucap dia.
Dia menjelaskan, salah satu agenda utama dalam pertemuan itu adalah membahas program-program unggulan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Mandar.
“Kami aktif berdiskusi untuk merumuskan kegiatan yang dapat membantu memajukan potensi ekonomi, pendidikan, dan budaya di wilayah. Yang terpenting adalah bagaimana forum ini bisa menjadi wadah silaturahmi bagi masyarakat mandar dan mampu menjaga eksistensi,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua DPP FKKM, Hasbullah Nur mengatakan, pertemuan tersebut juga membahas tentang peningkatan partisipasi anggota dan strategi komunikasi.
Dia mengungkapkan, forum tersebut berkomitmen untuk melibatkan generasi muda dan memastikan pesan-pesan positif dapat tersampaikan secara efektif kepada seluruh masyarakat Mandar.
Dalam suasana yang penuh kolaborasi, kata Hasbullah, pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Mandar juga membicarakan tentang inovasi teknologi yang dapat digunakan untuk memperkuat komunikasi internal dan eksternal.
“Penggunaan media sosial, website, dan platform daring lainnya menjadi topik yang menjadi perhatian kami guna mencapai tujuan organisasi dengan lebih efisien,” kata dia.
Hasbullah menambahkan, pertemuan tersebut tidak hanya menjadi ajang berdiskusi, tetapi juga sebagai wadah bagi para pengurus untuk menyatukan visi dan misi.
“Dengan hasil rapat yang positif dan penuh semangat, kami Forum Komunikasi Putra Putri Mandar berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan daerah. Melalui kolaborasi dan inovasi, kami tentu berharap forum ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dan kemajuan nilai-nilai budaya Mandar,” ungkapnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here